Iklan

Puluhan Anak Yatim di Krueng Raya Dapat Bantuan Sosial Dari Wakapolda Aceh

Sabtu, 24 Juli 2021, Juli 24, 2021 WIB Last Updated 2021-07-24T10:20:02Z


 


Jantho - Puluhan anak yatim di seputaran Gampong Pasir Putih, Kecamatan Krueng Raya, Aceh Besar mendapat bantuan sosial dari Wakapolda Aceh Brigjen Pol Drs Raden Purwadi SH, pada Sabtu (24/7/21).


Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy, SH SIK M Si  dalam siaran persnya yang diterima media ini menyebutkan, Wakapolda Aceh memberi bantuan sosial untuk puluhan anak yatim mewakili Kapolda Aceh Irjen Pol Drs Wahyu Widada, M Phil. 


Wakapolda Aceh dalam kegiatan tersebut, turut didampingi Irwasda Polda Aceh Kombes Pol Drs Marzuki Ali Basyah, MM sejumlah PJU Polda Aceh, dan Personel Polri lainnya serta dihadiri tokoh masyarakat setempat, sambungnya.


" Bantuan sosial yang diberikan berupa sembako dan makanan. Bantuan sosial yang diberikan, kiranya dapat bermanfaat dan membantu mereka selama masa pandemi Covid-19 ini, " jelas Kabid Humas. 


" Selain itu, Wakapolda Aceh saat berada di Gampong Pasir Putih juga menyumbang uang sebesar 10 juta Rupiah untuk Mesjid Gampong Pasir Putih, " sebutnya.


Wakapolda Aceh bersama sejumlah PJU mendatangi Gampong Pasir Putih dengan menggunakan sepeda motor trail,  demikian tutup Kabid Humas. 


Red




Komentar

Tampilkan

Terkini

Seputar%20Nanggroe

+