Iklan

Ratusan Paket Sembako Dibagi Saat Patroli Berskala Besar di Banda Aceh dan Aceh Besar

Minggu, 25 Juli 2021, Juli 25, 2021 WIB Last Updated 2021-07-25T07:45:42Z

 




Banda Aceh - Kegiatan patroli berskala besar yang digelar Polda Aceh disejumlah tempat di wilayah Kota Banda Aceh dan Aceh Besar pada Sabtu (24/7/21) malam, diwarnai pembagian ratusan sembako kepada beberapa komunitas dan kelompok masyarakat. 


Kapolda Aceh Irjen Pol Drs Wahyu Widada, M Phil, didampingi Karo Ops Polda Aceh Kombes Pol Drs H Agus Sarjito melalui Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy, SH SIK M Si , dalam siaran persnya, yang diterima media ini pada Minggu (25/7/21) menyebutkan, dalam kegiatan patroli berskala besar di sejumlah tempat di Kota Banda Aceh dan Aceh Besar, petugas di lapangan telah membagikan ratusan paket sembako kepada beberapa komunitas dan kelompok masyarakat. 


"Dari jumlah ratusan paket sembako itu dibagikan untuk kelompok masyarakat dan beberapa komunitas, dengan rincian untuk masyarakat Gampong Beurawe Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh diberikan sebanyak 20 paket, " jelasnya. 


Berikutnya, untuk masyarakat Gampong Lancot Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar dibagikan sebanyak 20 paket, tambahnya.


Selanjutnya, petugas membagikan sembako untuk masyarakat Gampong Lamlagang Kecamatan Banda Raya, Banda Aceh sebanyak 20 paket juga, lanjutnya. 


" Kemudian beberapa komunitas, yaitu komunitas ojek online yang mangkal di depan Mesjid Raya Baiturrahman tepatnya di jalan Moh Jam, Kampung Baru Kecamatan Baiturrahman, Banda Aceh menerima 20 paket sembako, dan komunitas abang becak yang mangkal di Simpang Peulanggahan Gampong Peulanggahan Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh juga mendapat 20 paket sembako dari petugas, " sebutnya.


Terakhir komunitas Nelayan di Simpang Gano Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh juga menerima puluhan paket sembako dari petugas saat menggelar patroli berskala besar di daerah tersebut, " demikian tutup Kabid Humas.


Red




Komentar

Tampilkan

Terkini