Iklan

Ketua PWI Pusat : Boleh Berkompetisi Tapi Tetap Berkolaborasi

Sabtu, 20 November 2021, November 20, 2021 WIB Last Updated 2021-11-20T10:51:03Z

 



Banda Aceh - Konferensi Provinsi (Konferprov) XII Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh resmi dibuka. Kegiatan tersebut berlangsung di Hermes Palace Hotel, pada Jumat malam, 19 November 2021.


Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat Atal Sembiring Depari yang hadir ke Banda Aceh membuka acara tersebut menyampaikan kepada peserta, boleh berkompetisi, tapi tetap berkolaborasi,  jangan sampai habis energi karena persaingan.


"Boleh berkompetisi, tapi kita tetap berkolaborasi, energi kita jangan sampai habis karena persaingan, harus fair semua," ucap Atal.


Saya berharap proses pemilihan Ketua PWI Aceh ini berlangsung cepat. Ini adalah pesta demokrasinya PWI," imbuhnya.


Atal juga berharap, proses pemilihan ketua PWI ini bisa berlangsung dengan cepat. Ketua Umum PWI Pusat ini juga sempat memuji Ketua PWI periode sebelumnya, yakni Tarmilin Usman.


"Bahwa ada kemajuan yang luar biasa di PWI Aceh selama diketuai oleh Tarmilin," puji Atal.


Sementara itu, Ketua Panitia Muhammad Zairin mengatakan Konferensi Provinsi XII PWI Aceh Tahun 2021 yang berlangsung 19-21 November 2021 itu juga dirangkai dengan Seminar Nasional Qanun Lembaga Keuangan Syariah.  Adapun Tema yang diusung adalah "Adaptif dan Kolaboratif Menciptakan Pers Sehat dan Berkompeten".


Sedangkan calon ketua PWI yang sudah menyatakan diri siap bertarung, ada lima calon yaitu, Nasir Nurdin, T. Haris Fadilah, Iranda Novandi, Imran Joni, dan Azhari.


Red


Komentar

Tampilkan

Terkini

Seputar%20Nanggroe

+