Iklan

Muslim Resmi Dikukuhkan Sebagai Ketua DPD Demokrat Aceh

Sabtu, 08 Januari 2022, Januari 08, 2022 WIB Last Updated 2022-01-09T13:44:28Z

 



Banda Aceh - Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengukuhkan secara virtual, pengurus DPD Partai Demokrat Aceh periode 2021-2026 di Hotel di Hermes Palace, Jumat malam (7/1/2022).


Mereka yang dikukuhkan adalah Muslim sebagai ketua, Arif Fadillah sebagai sekretaris, Nurdiansyah Alasta sebagai bendahara dan sejumlah pengurus Demokrat lainnya.


Dalam kesempatan tersebut, AHY mengatakan meskipun saat ini Demokrat tidak masuk dalam pemerintahan, namun tidak mengurungkan niat untuk turun ke masyarakat, dan mendengarkan aspirasi.


AHY mengajak para kader agar menjadikan pelantikan ini sebagai momentum menyatukan kembali visi, misi dan energi untuk memajukan Partai Demokrat di Aceh.


"Karena Demokrat berkoalisi dengan rakyat, Hal ini yang membuat semangat kita untuk terus memajukan Aceh," ujarnya.


Ditambahkannya, Partai Demokrat di Aceh mempunyai tugas besar di depan mata, yakni pemilu 2024. Oleh karena itu, AHY mengajak pengurus Demokrat  menjadikan pesta politik ini sebagai momentum ke depan memperkuat Demokrat Aceh, dibawah kepemimpinan baru Muslim.


Sedangkan, Ketua DPD Demokrat Aceh yang baru saja dilantik, Muslim memaparkan bahwa kepengurusan DPD Partai Demokrat Aceh yang baru ini menghadirkan komposisi yang inklusif dan representatif. Komposisinya sebanyak 65 persen kepengurusan diisi oleh kaum laki-laki, dan 35 persen perempuan, dari berbagai generasi, imbuh Anggota DPR RI ini.


"Dengan komposisi kepengurusan DPD Demokrat Aceh yang baru tersebut, diharapkan akan mampu memenangkan Pemilihan Umum pada 2024 mendatang. Kami siap untuk memenangkan Agus Harimurti Yudhoyono sebagai Presiden pada 2024, " demikian pungkas Muslim.


Red

Komentar

Tampilkan

Terkini