Iklan

Warga Peusijuk Riazil S Sos, Keuchik Gampong Lamteumen Timur Yang Baru

Senin, 07 Februari 2022, Februari 07, 2022 WIB Last Updated 2022-02-07T07:33:00Z

 




Banda Aceh - Warga dan Tgk Imum Gampong Lamteumen Timur mengadakan acara peusijuk kepada Riazil S Sos sebagai keuchik baru, yang terpilih pada pemilihan Keuchik secara langsung (Pilchiksung) Kota Banda Aceh pada 14 November 2021 lalu.


Kegiatan peusijuk dan lepas sambut keuchik yang kemudian diakhiri dengan kenduri kuah beulangong, digelar di Kantor Keuchik Lamteumen Timur Banda Aceh pada Minggu, 6 Februari 2022. Turut hadir Camat Jaya Baru, Anggota DPRA Irwan Djohan, Anggota DPRK Banda Aceh Irwansyah, unsur muspika kecamatan, serta masyarakat setempat.


Dijumpai media ini usai Acara Peusijuk, Keuchik Gampong Lamteumen Timur Riazil S Sos  mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas partisipasi dan amanah yang diberikan kepadanya, ia mengajak masyarakat untuk membantunya membangun gampong agar bisa menjadi role model bagi gampong-gampong lainnya di Banda Aceh.




"Saya tidak mampu bekerja sendiri tanpa dukungan seluruh elemen masyarakat. Oleh karena itu, karena saya masih baru di pemerintahan agar bisa diarahkan," ujar Riazil yang sebelumnya menjabat Kepala Dusun (Kadus) Teratai.


Ditambahkannya, Pilchiksung merupakan pesta demokrasi, jika sebelumnya ada perbedaan maka sekarang harus dihilangkan dengan tujuan supaya bisa bersatu membangun Gampong Lamteumen Timur.


"Saya berharap dukungan warga untuk melaksanakan roda pemerintahan dan pembangunan, terutama mengejar ketertinggalan infrastruktur dan SDM, " demikian pungkasnya.


Soraya

Komentar

Tampilkan

Terkini