Iklan

Hadiah Sapi Dari Kapolri Jadi Kuah Beulangong Di Dayah Insan Qur'ani

Kamis, 03 Maret 2022, Maret 03, 2022 WIB Last Updated 2022-03-03T08:17:58Z

 




Aceh Besar - Hadiah seekor sapi dari Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo M Si, untuk Dayah Insan Qur'ani, Aceh Besar, yang disalurkan melalui Polsek Sukamakmur, akhirnya dapat dinikmati para santri dayah tersebut pada hari Peringatan Isra Mi'raj, Senin (28/2) lalu. 


Kapolri menghadiahkan seekor sapi untuk Dayah Insan Qur'ani saat meninjau kegiatan vaksinasi di LPMP Desa Niron Kecamatan Sukamakmur, Aceh Besar, pada Jum'at (25/2) lalu, ucap Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, SH SIK M Si, dalam keterangan tertulisnya yang diterima media ini pada Kamis (3/3)


Kapolri menghadiahkan seekor sapi untuk dayah tersebut sebagai bentuk apresiasi, karena selama ini telah berpartisipasi secara rutin dalam program vaksinasi sukarela yang digalakkan pemerintah, jelasnya


" Sapi hadiah Kapolri tersebut dimanfaatkan pada peringatan Isra Mi'raj yang menjadi masakan khas Aceh Besar, yaitu kuah beulangong dan sie reuboh, dan akhirnya dinikmati oleh para santrinya Dayah Insan Qurani, " urainya.


Saat peringatan Isra Mi'raj, Pimpinan Dayah Insan Qur'ani Ustadz Muzakkir diantaranya juga menyebutkan, bahwa peringatan Isra Mi'raj kali ini lebih khidmat dan meriah, serta mendapat hadiah 1 ekor sapi dari Kapolri, dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolri. 


"Sapi tersebut sepenuhnya dikembalikan kepada santri dalam bentuk kuah beulangong dan sie reuboh dalam peringatan Isra Mi'raj ini, " sebut Ustadz Muzakkir lagi. 


Red




Komentar

Tampilkan

Terkini