Iklan

Gurihnya Usaha Kuliner Sei Sapi

Jumat, 04 Maret 2022, Maret 04, 2022 WIB Last Updated 2022-03-04T11:24:55Z

 




Banda Aceh - Bisnis kuliner di Banda Aceh semakin berkembang dengan hadirnya aneka pilihan, seperti sei sapi. Daging sapi yang diolah dengan cara diasap ini memang belum banyak yang menyajikannya di Banda Aceh. 


Dijumpai media ini pada Kamis (03/03) di Banda Aceh, owner Sei Sapi AlFath Julaimin Harahap mengatakan awal dibuka usaha kulinernya karena ia suka dengan makanan, dan memilih sei sapi karena potensi pasarnya yang bagus di Aceh.


"Daging sapi yang digunakan merupakan daging sapi impor yang  diolah dengan cara pengasapan hingga rasanya gurih. Lalu disajikan bersama nasi, tumisan daun singkong dan aneka sambal, seperti sambal hijau, sambal matah, sambal bawang dan sambal mentay yang bisa dipilih, " jelasnya.


Ditambahkannya, harga yang ditawarkan cukup terjangkau berkisar 20 ribu hingga 30 ribuan, selain menu sei sapi, ada juga sei ayam, nasi goreng dan mie goreng.


"Kedepan melihat minat sei sapi ini, rencananya saya mau buat waralaba untuk membuka cabang di tempat lain, " demikian ujarnya.


Red


Komentar

Tampilkan

Terkini