Iklan

Personel Ditlantas Polda Aceh Jadi Pembina Upacara di SMAN 3 Banda Aceh

Senin, 25 Juli 2022, Juli 25, 2022 WIB Last Updated 2022-07-25T07:02:52Z

 


Banda Aceh - Personel Ditlantas Polda Aceh yang dipimpin AKP Iwan, S  Pd I, M Si, menjadi pembina upacara di SMA Negeri 3 Banda Aceh pada Senin, tanggal 25 Juli 2022.


Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol Muji Ediyanto melalui Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy, SH SIK M Si dalam siaran persnya menyebutkan, sejumlah personel Ditlantas menjadi pembina upacara di SMA Negeri 3 Banda Aceh pagi ini sekira pukul  07.30 WIB hingga selesai yang dihadiri Kepala Sekolah, Dewan Guru dan seluruh siswa sekolah tersebut.


AKP Iwan S Pd I, M Si menjadi pembina upacara di SMA Negeri 3 Banda Aceh yang didampingi sejumlah personel Ditlantas, yaitu Briptu Rian,Bripda Siska,Bripda Cut, sebutnya.


"Pesan yang disampaikan dalam upacara itu menyangkut pesan-pesan Kamseltib carlantas, bila hal itu dapat mengganggu ketertiban dan pelanggaran lalulintas di kalangan para pelajar jangan ditiru, " jelasnya.


"Keselamatan berlalulintas adalah hal yang utama, disiplin dan mengikuti aturan -aturan sehingga selamat sampai ketujuan. Besar harapan kami para pelajar dapat menjadi pelopor keselamatan berlalulintas di sekolah maupun di rumah, " ujarnya.


Hal tersebut dilakukan untuk mengurangi laka lantas di kalangan para pelajar,dan sangat perlu dukungan dari para guru maupun orang tua untuk kerja sama yang baik, sehingga keselamatan berlalulintas berjalan sesuai yang di harapkan, tutup Kabid Humas. 


Red



Komentar

Tampilkan

Terkini