Dalam Rangka Hari Jadi Polwan RI ke 74, Polwan di Subulussalam Bersihkan Rumah Ibadah

Sabtu, 13 Agustus 2022, Agustus 13, 2022 WIB Last Updated 2022-08-13T05:57:46Z

 



Subulussalam - Dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan RI ke 74, sejumlah Polwan yang bertugas di jajaran Polres Subulussalam menggelar kerja bakti dengan membersihkan lingkungan rumah ibadah pada Jum'at, 12 Agustus 2022.


Hal itu disampaikan Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy, SH SIK M Si dalam siaran persnya yang diterima media ini Sabtu (13/8/22), berdasarkan laporan Kapolres Subulussalam AKBP Muhammad Yanis, SIK melalui Kasi Humasnya. 


" Kegiatan yang digelar sejumlah Polwan di Subulussalam itu dikemas dalam bakti religi dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan RI ke 74, " kata Kabid Humas. 


Rumah ibadah yang menjadi sasaran bakti religi itu adalah Masjid Baitul Makmur dan Gereja GKPPD Penanggalan Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, sambungnya.


Bakti religi itu digelar sebagai bentuk kepedulian Polres setempat dengan tujuan untuk membersihkan lingkungan ke 2 rumah ibadah itu, sehingga terwujud lingkungan yang bersih, indah dan nyaman bagi masyarakat yang  ingin beribadah di rumah ibadah tersebut, 


Saat menggelar bakti religi, sejumlah Polwan Polres Subulussalam juga menyerahkan peralatan kebersihan untuk pihak pengurus masjid dan gereja tersebut


Adapun tema yang diusung dalam Hari Jadi Polwan RI ke 74 ini adalah " Polri yang presisi, Polwan siap mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh-Indonesia tumbuh", tutup Kabid Humas. 


Red




Komentar

Tampilkan

Terkini