Iklan

IKABA Banda Aceh Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Selasa, 20 Desember 2022, Desember 20, 2022 WIB Last Updated 2022-12-20T04:27:37Z

 



Banda Aceh – Ikatan Kekeluargaan Aceh Barat (IKABA)  menggelar Maulid dan silaturrahmi kekeluargaan Aceh Barat di Aula ITLC Blang Padang Banda Aceh pada Senin, 19 Desember 2022.


Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW berlangsung khidmat, dengan lantunan merdu ayat suci Al Qur’an  serta dilanjutkan dengan shalawat nabi. 


Acara berlanjut dengan mendengarkan ceramah yang disampaikan oleh Ustad H Mursalin Basyah Lc MA dan diakhiri doa bersama.


Ketua IKABA H Aminullah Usman SE M Ak melalui Ketua Panitia Buyung Basyir mengatakan kekuatan dari IKABA ini merupakan kebersamaan, yakni suatu silaturahim ini terjalin ukhuwah yang baik sehingga terbentuklah kekeluargaan yang mampu berkerjasama.




"Saya sebagai ketua harian langsung saya turunkan mereka rekan-rekan dengan doa. Saya sebagai ketua, dibantu sekretaris kita semua rapat untuk bergerak menyelenggarakan acara maulid ini, " ujarnya.


Harapannya kedepan ukhuwah IKABA bisa terus terjalin, hingga sebagai sesama warga Aceh Barat yang hidup di rantau memiliki prinsip berat sama dipikul ringan sama dijinjing, pungkasnya.


Kegiatan tersebut turut dihadiri Kepala Bappeda Aceh, T Ahmad Dadek, Anggota DPRK Banda Aceh Irwansyah serta para tokoh IKABA lainnya dan sejumlah pejabat jajaran Pemko Banda Aceh.


Red


Komentar

Tampilkan

Terkini

Seputar%20Nanggroe

+