Forkomas Pidie Jaya Peringati Maulid di Taman PKA

Minggu, 18 Desember 2022, Desember 18, 2022 WIB Last Updated 2022-12-18T08:45:32Z

 



Banda Aceh - Forum Komunikasi Masyarakat Pidie Jaya (Forkomas) Pidie Jaya mengadakan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW di Taman Ratu Safiatuddin PKA Anjungan Pidie Jaya, Lampriet Banda Aceh, pada Sabtu (17/12/2022).


Acara peringatan maulid nabi yang digelar, selain silaturahmi dengan mengundang seribuan warga, juga dilaksanakan penyantunan terhadap anak yatim yang diberikan langsung oleh Bupati Pidie Jaya dan unsur Forkopimda lainnya.


Ketua pelaksana kegiatan maulid Nasruddin (Nyak Din) mengatakan maulid sudah menjadi agenda tahunan bagi Forkomas, sementara untuk dana mendapat dukungan dari semua pihak baik warga Pidie Jaya termasuk mereka yang bermukim di Banda Aceh bahkan dari pihak lainnya dari luar Pidie Jaya.



"Kegiatan maulid ini juga sebagai bentuk untuk memperkuat silaturahmi antar sesama masyarakat Pidie Jaya di Banda Aceh dan sekitarnya. Dengan kegiatan ini kita harap ikatan silaturahmi semakin kuat, " jelasnya.


Maulid dengan mengangkat tema “Memaknai dan meneladani nilai-nilai kepribadian Rasulullah SAW”, dan sebagai penceramah panitia mengundang Ustad Hajarul Akbar MA. 


Turut hadir dalam maulid tersebut, Bupati dan Wakil Bupati Pidie Jaya, Unsur Forkopimda, Anggota DPRA, sejumlah tokoh masyarakat Pidie Jaya, serta Pj Walikota Banda Aceh.


Red


Komentar

Tampilkan

Terkini

Seputar%20Nanggroe

+