Iklan

Polresta Banda Aceh Gelar Persiapan Pengamanan Kunker Anies Baswedan

Jumat, 02 Desember 2022, Desember 02, 2022 WIB Last Updated 2022-12-02T06:20:02Z

 



Banda Aceh - Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Joko Krisdiyanto, SIK pimpin Apel persiapan pengamanan kunker Anies Baswedan dan cegah Guantibmas jelang 4 Desember di Halaman Polresta Banda Aceh, Jumat (2/12).


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya Kapolresta Banda Aceh, Wakapolresta Banda Aceh, Pejabat Utama Polresta Banda Aceh, para Padal Pam, dan Personil Polresta Banda Aceh yang terlibat dalam sprin pengaman.


Kapolresta Banda Aceh mengatakan pengamanan yang dilakukan dalam bentuk kegiatan rutin yang ditingkatkan dengan mengedepankan upaya persuasif dan humanis.


Kapolresta mengatakan Polresta Banda Aceh selain menggelar apel cegah guantimas jelang 4 Desember, juga menggelar apel pengamanan kunjungan kerja Anies Baswedan ke Banda Aceh 


Selain itu, dalam melaksanakan pengamanan harus melaksanakan dengan serius dan tepat waktu, ucap Kapolresta.


Sebagai pengendali harus bertanggung jawab atas personilnya, dan mengarahkan personil yang terlibat pengamanan menempatkan posisi yang telah ditentukan, tambahnya.


Kapolresta Banda Aceh menegaskan, tidak di perbolehkan membawa senjata api dalam melaksanakan pengamanan.


"Tidak ada yang membawa senjata api dalam pengaman, saling koordinasi, jika ada kendala laporkan secara berjenjang," demikian pungkasnya.


Red

Komentar

Tampilkan

Terkini

Seputar%20Nanggroe

+