Iklan

Hanya Libur di Hari Raya 1 Syawal, BSI Region Aceh Tetap Buka di 54 Kantor Cabang

Selasa, 18 April 2023, April 18, 2023 WIB Last Updated 2023-04-18T13:04:37Z

 



Banda Aceh - PT Bank Syariah Indonesia, Tbk (BSI) siap memfasilitasi kebutuhan transaksi keuangan masyarakat, yang diproyeksikan mengalami kenaikan selama libur Hari Raya Idul Fitri dan Cuti Bersama. 


Selama periode libur tersebut, BSI juga menyiapkan 54 kantor cabang yang akan beroperasi secara terbatas pada tanggal 19-25 April 2023 di seluruh Kabupaten/Kota Provinsi Aceh. Kantor yang akan dibuka operasionalnya pada periode tersebut dapat melayani transaksi nasabah antara lain tarik / setor tunai, pemindahbukuan, penebusan DO Pertamina, serta transaksi mitra bayar (antara lain Taspen, Asabri, Pajak) . 


Regional CEO BSI Region Aceh Wisnu Sunandar pada Senin (17/04) mengatakan, saat ini BSI terus memastikan ketersediaan dana tunai demi memenuhi kebutuhan masyarakat pada periode libur idul fitri dan cuti bersama. BSI juga terus memastikan kesiapan 694 jaringan mesin ATM dan 914 mesin Electronic Data Capture (EDC)  BSI di seluruh Provinsi Aceh, untuk dapat berfungsi dengan baik selama 24 jam.


Wisnu menganjurkan agar nasabah juga menggunakan BSI Mobile untuk kemudahan transaksi yang dapat di akses dari mana pun dan kapan pun. 


Wisnu melanjutkan, per Maret 2023 BSI Region Aceh juga menggerakkan lebih dari 12.610 Agen BSI Smart yang tersebar di 23 Kabupaten/Kota. Agen BSI Smart ini menjadi perpanjangan tangan BSI dalam membantu nasabah melakukan transaksi keuangan seperti tarik dan setor tunai, transfer antar rekening BSI dan bank lain, pembayaran PLN, BPJS, serta pembelian pulsa dan sebagainya yang mudah diakses masyarakat.


“Pengoperasian cabang-cabang ini merupakan implementasi komitmen kami agar dapat terus melayani kebutuhan nasabah. Adapun pemilihan cabang operasional kami fokuskan kepada Kantor Cabang Utama, khususnya di lokasi publik,” ujar Wisnu Sunandar.


Adapun informasi kantor-kantor BSI yang akan beroperasi secara terbatas tersebut dapat diketahui melalui kanal website resmi BSI www.bankbsi.co.id dan sosial media BSI Region Aceh.


Red

Komentar

Tampilkan

Terkini

Seputar%20Nanggroe

+