Rumah Khidmat Eka Rizkina Gelar Kegiatan Ramadhan dan Berbagi Takjil

Minggu, 02 April 2023, April 02, 2023 WIB Last Updated 2023-04-02T16:33:53Z

 




Aceh Besar – Wakil ketua Komisi II DPRK Aceh Besar, yang juga Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPD PKS Aceh Besar Eka Rizkina, SPd bersama anggota BPKK lainnya melakukan aksi sosial berbagi takjil kepada pengguna jalan, di depan Rumah Khidmat Eka Rizkina, Gampong Lamgaboh Keude Bieng, Kecamatan Lhoknga Aceh Besar, pada Jumat sore, (31/03).


Eka Rizkina mengatakan, pembagian takjil ini sebagai wujud kepedulian kepada sesama terutama umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa Ramadhan. Selain itu, kegiatan bagi-bagi takjil rutin dilakukan pada Bulan Suci Ramadhan guna menyukseskan arahan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS.


“Kemudian, kegiatan ini merupakan bagian dari kegiatan Ramadhan Ceria bersama Rumah Khidmat Eka Rizkina yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya selama Bulan Ramadhan,” sebutnya.


Ditambahkannya, Ramadhan Ceria bersama Rumah Khidmat Eka Rizkina juga diisi dengan berbagai kegiatan, diantaranya Bimbingan Belajar dan Calistung anak usia SD, Belajar Al-Qur’an untuk anak-anak dan dewasa, berbagi takjil, jumat berbagi, buka puasa bersama, santunan yatim, dan aneka pelatihan lainnya.


Eka Rizkina berharap semoga Ramadhan tahun ini menjadi batu loncatan bagi semua, untuk menjadi pembelajaran dan peduli terhadap sesama untuk menjadi lebih baik kedepan.


“Ramadhan menjadi ajang menambah ilmu dan berkehidupan sosial untuk membangun keseimbangan hablumminannas dan hablumminallah. Melalui rumah Khidmat Eka Rizkina kita harapkan bisa mewujudkan masyarakat yang sejahtera,” demikian ujar Anggota Dewan Daerah Pemilihan Aceh Besar 2 (Leupung, Lhoknga, Lhoong, Peukan Bada, dan Pulo Aceh).


Red

Komentar

Tampilkan

Terkini

Seputar%20Nanggroe

+