Iklan

Wira Biola Etnik Tampil Di Taman Budaya

Sabtu, 13 Mei 2023, Mei 13, 2023 WIB Last Updated 2023-05-14T13:03:49Z




Banda Aceh -  Wira Biola Etnik tampil dalam panggung reguler apresiasi seni dan budaya yang berlangsung di open stage Taman Budaya Banda Aceh, Jumat malam (13/05).


Kegiatan yang diadakan UPTD taman budaya ini, selain menampilkan Wira Biola Etnik juga turut menghadirkan grup musik Nagurangsang, Grup Pantomim Troma , Sanggar Keumala Intan, Sanggar Jeumpa Puteh dan Sanggar Seni Lakuni.


Panggung Reguler apresiasi seni dan budaya  dibuka langsung kepala UPTD Taman Seni dan Budaya Aceh, Azhadi Akbar dan dipandu MC kocak Apa Gense dan Iyan.


Wira Biola Etnik yang terdiri dari pemain  biola Wira, biola 2 Arief , Serunee kalee Jhon, Drum Ian Emrin, Bass Syukur, Rully Gitar, Genderang T. Romi Julianda dan M. Ade Subardan rapai.


Manager dan sekaligus pengarah gaya Wira Biola Etnik Ervanda kepada awak media menjelaskan ini merupakan musik koloborasi antara musik etnik dan modern sekarang dan dipadukan menjadi suara musik yang unik dan enak untuk di dengarkan.


"Dan musik garapan ini hanya 4 hari persiapannya. Alhamdulilah seperti yang teman media liat penonton sangat terhibur dengan penampilan kami malam ini, " sebutnya.


Ditambahkannya, musik garapan ini merupakan hasil team  pemain di Wira Biola Etnik yang telah memberikan tampilan terbaik.


"Terimakasih untuk applaus yang meriah dari penonton dan kami akan terus berkarya di lain kesempatan dengan musik - musik lainya," tutupnya.


Red

Komentar

Tampilkan

Terkini

Seputar%20Nanggroe

+