Gerai Dolog Aceh Tak Jual Beras Untuk Warga, Pintu Dikunci.

Kamis, 21 September 2023, September 21, 2023 WIB Last Updated 2023-09-22T03:11:12Z

 

    

 https://youtube.com/shorts/SVPsgZIwUt4

Gambar Warga Bernama Don Tidak Bisa
Membeli Beras Pada Gerai Dolog Aceh

 

Banda Aceh- Dua orang wanita mendatangi gerai penjualan beras Bulog, yang berada di sisi timur gedung Dolog Aceh, pada Kamis siang (21/9) di Banda Aceh. Mereka  hendak membeli beras, tetapi pintu gerai terkunci, kemudian keduanya pergi menjumpai petugas Dolog, lalu pulang tanpa membawa apapun.

 

Begitulah suasana yang terlihat di Gerai Dolog Aceh Kamis siang, seorang lelaki bernama Don mengalami hal yang sama, dia juga ingin membeli beras di gerai Dolog, namun mendapati tempat penjualan beras dan sembako dengan pintu terkunci.

 https://youtube.com/shorts/8cjjBuKhnC8


Don pulang, kepada media ini dia mengatakan sangat membutuhkan beras Bulog,  apalagi dengan kondisi pasar sekarang, harga beras sangat tidak terjangkau untuk dibeli. Oleh petugas Dolog dikatakan kepada  dirinya,  bahwa  baru aja operasi pasar, awal bulan depan baru ada lagi beras.

 

Pegawai Dolog Aceh Ambil Beras Dari Dalam Gerai.

https://youtube.com/live/HN3XqJOsOvk

Sebuah Mobil Lagi Memasukkan Beras dan Telur
Dari Gerai Sembako Dolog Aceh


Berselang beberapa menit usai Don meninggalkan kantor Dolog Aceh,  yang terletak di Jalan Tgk Muhammad Daoed Beureueh,  mendadak Gerai Dolog itu dibuka. Seorang lelaki yang keluar dari kantor Dolog,  terlihat mengambil beras di Gerai, dia menenteng karung beras ke dalam bagasi mobilnya.

 

Tidak lama seorang wanita  memundurkan  mobil , dengan posisi bagasi ke depan pintu Gerai Sembako Dolog Aceh.  Lalu terlihat lelaki berkemeja batik dari dalam Gerai, memasukkan beberapa karung beras dan telur dalam jumlah yang banyak,  ke dalam bagasi mobil berwarna biru.

 https://youtube.com/live/ilDH2OQWqsI

Gerai Mulai Dibuka Pukul 15:05

Gerai Sembako Dolog Aceh itu masih terus terbuka hingga saya meninggalkan lokasi, terlihat beras tidak dijual untuk masyarakat. Tetapi pegawai Dolog dengan mudah boleh mengambilnya,  bahkan dalam jumlah yang banyak.


Pejabat Humas Dolog Aceh bernama Sabri, tidak memberi konfirmasi tentang penjualan  beras di Gerai Dolog. Dia hanya menjawab pesan WhatSApp dengan "Wa’alaikumsalam untuk infonya dari siapa pak?

 

Tarmizi Alhagu

 

 

Komentar

Tampilkan

Terkini