STISIP Al Washliyah Banda Aceh Adakan Monev Penelitian Dosen Pemula

Sabtu, 14 Oktober 2023, Oktober 14, 2023 WIB Last Updated 2023-10-14T12:43:56Z




BANDA ACEH - Pusat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (P3M STISIP) Al Washliyah Banda Aceh menggelar kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Internal Program Penelitian yang didanai dari Bantuan Operasional Perguruan Tinggi Negeri (BOPTN) bagi Dosen Pemula STISIP Al Washliyah Banda Aceh. 


Kegiatan ini dihadiri Ketua STISIP Adnin AS, Kepala P3M STISIP Al Washliyah Banda Aceh Saprijal, S.Hum., M.A serta para dosen dengan menghadirkan Guru Besar Antropologi UIN Ar-Raniry Banda Aceh Prof. Dr. Phil. Abdul Manan, S.Ag., M.Sc., M.A sebagai Reviewer yang berlangsung di Kampus Al Washliyah Banda Aceh, Sabtu (14/10/2023).


Adapun Dosen Peneliti yang lolos penelitiannya yaitu; Saprijal, S.Hum., M.A, Chairul Bariah, S.H., M.H, Erna Fitriani Hamda, S.Pd., M.Pd dan Juaris, S.Sy., M.Si.


Ketua STISIP Al Washliyah Banda Aceh, Adnin AS, S.Pd., M.Pd saat membuka acara mengharapkan kegiatan monev internal menjadi motivasi bagi Dosen-dosen lain dalam mempersiapkan penelitiannya kedepan. "jadikan monev ini sebagai ajang semangat bersama dalam penelitian-penelitian selanjutnya kedepan" harapnya.


Selanjutnya, Prof. Abdul Manan dalam arahannya memberikan penghargaan tinggi kepada para dosen peneliti yang lolos penelitian BOPTN dan menekankan pentingnya mencari kebaruan dalam penelitian yang berkelanjutan dengan memperhatikan struktur dan teknis penulisannya. "Kita patut bersyukur atas keberhasilan Bapak/Ibu dosen peneliti yang lolos penelitian BOPTN. Kedepan, perlu lebih diperhatikan pada struktur dan teknis penulisannya". Tutupnya.


Red

Komentar

Tampilkan

Terkini