Anjanudin, Pasien RSUD Simeulue Harapkan Uluran Tangan Para Dermawan

Kamis, 25 Januari 2024, Januari 25, 2024 WIB Last Updated 2024-01-25T03:53:48Z

 



Banda Aceh - Anjanudin (48)  warga Desa Bulu Hadek Kecamatan Teluk Dalam, kabupaten Simeulue, Aceh kini terbaring di RSUD Kabupaten Simeulue sebagai pasien diduga menderita penyakit tumor.


Seyogianya dokter setempat hendak merujuk ke Banda Aceh untuk mengangkat penyakit tumor yang diderita pasien, namun keluarganya tidak punya biaya untuk ke Banda Aceh.


Anjanudin yang sehari-sehari sebagai petani/ pekebun mengharapkan uluran tangan para hamba Allah yang dermawan yang kiranya dapat membantu biaya berangkat ke Banda Aceh. 


Keterangan dari anak pasien kepada Wakil Ketua DPW Partai Ummat Provinsi Aceh, Amil Salim, AMD, Kep, Rabu ( 25/1/2024), bahwa  gejala awalnya, pasien mengalami penyakit benjolan pada awalnya di bagian paha kaki sebelah kanan sudah satu bulan.


"Tiap malam susah untuk tidur sebabkan dari benjolan tersebut diiringi dengan panas. Rencana mau dirujuk dari Rumah Sakit Umum Daerah Simeulue ke Rumah Sakit Umum Banda Aceh tetapi ada kendala tidak punya biaya sama sekali dalam perawatan nantinya", kata Amil Salim menirukan anak pasien.


Menurut Amil Salim  juga kini menjadi salah seorang Caleg Partai Ummat  Dapil 10 DPRA Provinsi Aceh ini, pasien saat ini masih di RSUD Simeulue.  Jika ada yang berkenan membantu penderitaan pasien dapat menghubungi nomor hp keluarga pasien 081263191760, dan  Nomor rekening BSI 7224967475.


Amil Salim ikut prihatin melihat keluarga pasien saat berkunjung ke RSUD Simeulue. Ia berharap ada warga masyarakat yang mampu bisa berbagi penderitaan pasien. Atau semoga mendapat perhatian dari pemerintah setempat.


Red

Komentar

Tampilkan

Terkini