Sambut Bulan Suci Ramadhan, BSI Selenggarakan Tarhib Ramadhan Bersama Media

Senin, 11 Maret 2024, Maret 11, 2024 WIB Last Updated 2024-03-11T07:42:18Z


Banda Aceh - Menjelang bulan suci Ramadhan, Bank Syariah Indonesia (BSI) menyelenggarakan Tarhib Ramadhan Bersama Media. Kolaborasi dengan mitra media ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa kebersamaan, sekaligus rasa bahagia menyambut datangnya bulan yang penuh berkah ini.


Dengan kolaborasi bersama media, BSI hadir untuk memperluas jangkauannya dengan menyebarkan edukasi, inspirasi dan pesan-pesan kebaikan sepanjang Ramadhan.


“Ramadhan adalah waktu yang sangat istimewa bagi umat Islam di seluruh dunia. Ini adalah waktu refleksi, rasa syukur dan persatuan," jelas Wisnu Sunandar, Regional CEO BSI Aceh pada Sabtu (9/3).


Melalui Tarhib Ramadhan Bersama Media, BSI hadir untuk menciptakan dampak positif dengan berkolaborasi bersama media untuk menginspirasi dan memotivasi masyarakat dalam menebarkan kebaikan bagi setiap individu, lanjutnya.


"BSI bersama media hadir dengan berbagai macam kolaborasi dalam membangun Aceh. Media menjadi motor penggerak dalam menyebarkan informasi-informasi yang positif dan aktual kepada seluruh masyarakat Aceh, " paparnya.


BSI berkomitmen untuk menjadi katalis bagi pertumbuhan perbankan syariah di Indonesia. Dengan membina kemitraan yang kuat dengan media, BSI hadir untuk menjangkau khalayak yang lebih luas dan meningkatkan kesadaran tentang berbagai keuntungan dan peluang yang ditawarkan oleh keuangan syariah.


Tarhib Ramadhan BSI Bersama Media merupakan komitmen teguh BSI dalam menyediakan solusi keuangan inovatif dan inklusif yang selaras dengan nilai-nilai dan prinsip-prinsip Islam. Melalui upaya kolaboratif ini, BSI berharap menjadi penyebar kebaikan dan memupuk rasa persatuan serta kebersamaan selama bulan suci Ramadhan, tambahnya.


BSI sahabat finansial, sahabat sosial dan sahabat spiritual, berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia terkhusus Aceh.


Red

Komentar

Tampilkan

Terkini

Seputar%20Nanggroe

+