Bireuen Raih 2 Penghargaan Aceh Agro Expo 2019

Rabu, 20 November 2019, November 20, 2019 WIB Last Updated 2019-11-21T05:36:29Z



Banda Aceh-Tim Kabupaten Bireuen berhasil meraih 2 penghargaan yaitu Juara 1 Kategori Stand Terbaik Kabupaten/Kota dan Juara 1 Perlombaan Hias Buah yang berlangsung di Arena Aceh Agro Expo 2019 di Lapangan Blang Padang, Banda Aceh pada Minggu sore (17/11)
Stand Bireuen tampak menarik dengan adanya pohon pisang,rangkaian terong dan kacang panjang di depan, serta menampilkan aneka produk pertanian berupa buah-buahan dan sayur-sayuran, juga memamerkan beberapa buah-buahan langka seperti Buah Siri, Pisang Hijau dan Jeruk Nagam.


Ketua Tim Penggerak PKK Bireuen Hj Fauziah SPd yang ditemui media ini usai pengumuman hasil lomba, mengucapkan rasa syukurnya bisa mendapatkan 2 penghargaan karena timnya dari Kabupaten Bireuen mengerahkan sejumlah peserta untuk mengikuti semua kategori perlombaan.
“Semoga kedepan pertanian Kabupaten Bireuen bisa semakin maju, komoditi yang tetap harus dikembangkan yaitu Padi, Jagung, Kacang, Cabai, dan Bawang Merah, “ ujarnya.
Fauziah berharap kepada kaum ibu dari keluarga petani agar lebih kreatif dalam mengembangkan produk, sehingga bisa membantu suami menjadi keluarga yang sejahtera.
Soraya

Komentar

Tampilkan

Terkini

Seputar%20Nanggroe

+