Bhakti Brimob Aceh Untuk Masyarakat, Bantu Warga Bagikan Sembako

Senin, 11 Mei 2020, Mei 11, 2020 WIB Last Updated 2020-05-11T16:47:09Z

Subulussalam - Satbrimob Polda Aceh menggelar kegiatan sosial untuk membantu, dan meringankan beban warga yang mengalami kesulitan di tengah pandemi Covid-19 di Subulussalam pada Senin (11/05).

Demikian, keterangan Komandan Batalyon C Pelopor Kompol Hari Purnomo SH MH, melalui Komandan Kompi 2 Batalyon C Pelopor Iptu Yusman SH.

"Kegiatan sosial ini kita wujudkan dalam bentuk bagi-bagi paket sembako. Menjalani bulan puasa Ramadhan disaat pandemi Covid-19 tentunya terasa berat, dan sulit bagi masyarakat yang kurang mampu apalagi bagi yang terdampak langsung Covid-19, " tuturnya.


"Paket sembako yang telah kita siapkan, disalurkan langsung kepada warga kurang mampu yang berdomisili di Desa Sepang Kecamatan Longkip Kota Subulussalam. Dengan paket sembako yang telah disalurkan, kami berharap dapat sedikit membantu, dan meringankan kebutuhan mereka dalam menjalankan ibadah puasa selama pandemi Covid-19, " ucap Danki Iptu Yusman SH.

Kepada warga yang menerima sembako dihimbau agar tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, dengan memakai masker saat keluar rumah, dan menjaga jarak serta bersikap tenang selama pandemi Covid-19 ini, semoga kondisi ini segera berakhir, lanjut Iptu

"Danki Brimob Subulussalam ini mengajak berbagai pihak yang memiliki kemampuan ekonomi, untuk saling membantu meringankan kesulitan warga selama pandemi Covid-19. Sedikit bantuan yang kita berikan sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan, " demikian tutup Yusman.

Red
Komentar

Tampilkan

Terkini