Bhakti Brimob Aceh Untuk Masyarakat Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Jumat, 22 Mei 2020, Mei 22, 2020 WIB Last Updated 2020-05-22T10:41:57Z

Lhokseumawe - Satuan Brimob Polda Aceh Kompi 1 Batalyon B Pelopor mengadakan kegiatan bakti sosial, dengan membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu yang  dilaksanakan pada hari Kamis (21/5/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Danki 1 Iptu M Nafis Luthfy SH dengan sasaran dibeberapa lokasi diantaranya di Desa Aluelim, Desa Jeulikat, Desa Blang Weu Panjoe Kecamatan Blang Mangat Lhokseumawe dan Desa Bloh Beurgang Kecamatan Kuta Makmur Kabupaten Aceh Utara. Penerimanya mayoritas janda yang kurang mampu.


Danyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani  melalui Danki 1 Batalyon B Iptu M Nafis Luthfy SH, mengatakan kegiatan tersebut merupakan wujud bhakti Brimob Aceh kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa, khususnya kepada kaum dhuafa yang kurang mampu dalam menghadapi pandemi Virus Corona yang sedang mewabah.

"Sembako yang dibagikan merupakan hasil sumbangan dari seluruh personil, dan Bhayangkari membantu menyiapkan dan membagikan sembako, apalagi ini menjelang Hari Raya Idul Fitri yang tentunya sangat dibutuhkan oleh masyarakat, " ucapnya.

"Pada kegiatan ini kita tetap mengingatkan kepada masyarakat agar tetap menjaga jarak atau sosial distancing, dan menggunakan masker saat beraktifitas. Mudah-mudahan kegiatan ini bisa bermanfaat bagi yang menerimanya, " demikian tutup Iptu Nafis.

Red
Komentar

Tampilkan

Terkini

Seputar%20Nanggroe

+