Dirlantas Polda Aceh Gelar Pasukan Pengamanan Malam Takbiran

Jumat, 22 Mei 2020, Mei 22, 2020 WIB Last Updated 2020-05-22T10:41:16Z

Banda Aceh - Dalam rangka mengamankan malam takbiran tahun 2020, Dirlantas Polda Aceh mengecek kesiapan anggota dan kendaraan dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas seperti balap liar, konvoi kendaraan, kecelakaan lalu lintas dan bencana alam seperti banjir, pada Jumat (22 Mei 2020).

Gelar pasukan di Lapangan Mapolda Aceh diikuti oleh 262 Polantas yang terdiri dari 189 personel Ditlantas Polda Aceh, dan 73 personel Satlantas Polresta Banda Aceh.

Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol Dicky Sondani SIK MH, menegaskan agar masyarakat tidak konvoi kendaraan bermotor saat malam takbiran, karena sesuai protokol kesehatan dilarang adanya kerumunan massa.


Apabila masih ditemukan konvoi kendaraan akan dibubarkan, Dirlantas menghimbau agar masyarakat melaksanakan  takbiran bersama keluarga di rumah, lanjutnya.

"Dalam mengantisipasi hujan badai yang melanda wilayah Aceh dalam minggu ini, jajaran lalulintas Polda Aceh Siaga 24 jam untuk membantu masyarakat yang mengalami banjir, dan tanah longsor, " demikian ujar Dirlantas.

Red
Komentar

Tampilkan

Terkini

Seputar%20Nanggroe

+