Bhakti Brimob Aceh Untuk Masyarakat Bagikan Masker Antisipasi Covid-19

Minggu, 31 Mei 2020, Mei 31, 2020 WIB Last Updated 2020-05-31T11:12:21Z

Sigli -  Untuk mengurangi penyebaran pandemi virus corona atau Covid-19,  Personil Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Aceh membagikan masker di Pasar Padang Tiji Kabupaten Pidie, pada Sabtu (30/05)

Komandan Batalyon A Pelopor Kompol Dodik Yuliyanto SIK melalui Komandan Kompi 3 Batalyon A Pelopor Iptu Hamdani SE, menyebutkan kegiatan pembagian masker ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat agar terhindar dari  Covid-19.


Kegiatan ini juga suatu dukungan Satbrimob Aceh terhadap  program pemerintah tentang  protokol kesehatan yang sekarang ini sedang gencar gencarnya dilaksanakan oleh masyarakat, lanjutnya.

"Masker yang kita bagikan ini agar selalu dipakai pada saat beraktifitas di luar rumah. Ini juga merupakan salah satu langkah mengurangi resiko penularan, dan memutuskan rantai penyebaran Covid 19, " ujarnya.

"Dengan kondisi seperti saat ini kita harus lebih peduli, dan saling mengingatkan dengan tujuan agar terhindar dari Covid-19, dan sebagai upaya memutus rantai penyebaran virus ini, " demikian tutup Hamdani.

Red
Komentar

Tampilkan

Terkini

Seputar%20Nanggroe

+