Iklan

Kapolda Aceh Gelar Baksos Bantu 3 Keluarga Miskin Di Seulimeum

Sabtu, 16 Mei 2020, Mei 16, 2020 WIB Last Updated 2020-05-16T16:05:53Z

Jantho - Kapolda Aceh Irjen Pol Drs Wahyu Widada M Phil, didampingi Irwasda, sejumlah pejabat utama Polda Aceh dan Kapolres Aceh Besar, menggelar baksos dengan memberi bantuan untuk 3 keluarga miskin di Kecamatan Seulimeum, Aceh Besar pada Sabtu (16/05).

Demikian kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Ery Apriyono SIK dalam siaran persnya yang diterima media ini padaSabtu (16/05).

Kapolda bersama rombongan berangkat dari kediaman rumah dinas Kapolda Aceh dengan menggunakan sepeda motor dinas kepolisian, sebut Kabid Humas.

Dikatakannya, Kapolda bergerak dari kediamannya sekira pukul 14.00 WIB bersama rombongan dengan menggunakan kendaraan dinas roda dua, menuju ke lokasi bakti sosial (baksos) di Kecamatan Seulimuem Aceh Besar.

"Sasaran baksos yang dituju adalah  3 keluarga miskin di Kecamatan Seulimeum. Masing-masing 2 orang berdomisili di Desa Lhieb dan 1 orang lagi berdomisili di Desa Lamjreun, " katanya.


Keluarga miskin di Desa Lhieb masing-masing Sanawiah (30) buruh tani tinggal di Dusun Inte Gajah, dan Nurlaida (45) buruh tani tinggal di Dusun Tunong, lanjutnya.

Seorang lagi keluarga miskin yang mendapat bantuan dari Kapolda adalah Nurjanah (45) buruh tani dan tinggal di desa Lamjreun, tambahnya.

Dijelaskannya, 3 keluarga miskin yang mendapat bantuan dari Kapolda, kondisinya memprihatinkan dan rumah tempat tinggalnya terbuat dari kayu.

"Kegiatan baksos yang digelar ini bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu, yang saat ini juga terdampak penyebaran virus corona, " tuturnya.

"Selain itu, baksos tersebut juga merupakan kepedulian Polri dalam rangka melayani dan melindungi serta pengabdian kepada masyarakat, " demikian ucap Kabid Humas.

Red


Komentar

Tampilkan

Terkini

Seputar%20Nanggroe

+