Bripka Rahmad Hidayat Polisi Meupep Pep Polres Bireuen Viral Ikut Menggali Makam Kuburan

Minggu, 28 Juni 2020, Juni 28, 2020 WIB Last Updated 2020-06-28T13:10:21Z


Bireuen - Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Ery Apriyono, SIK M Si, dalam siaran persnya yang diterima media ini Minggu (28/6), menyebutkan seorang Polisi di Polres Bireuen saat ini viral di media sosial dengan tugasnya yang membantu masyarakat.

Polisi tersebut adalah Bripka Rahmad Hidayat bertugas sebagai Banit Dikyasa Sat Lantas Polres Bireuen, lanjutnya.

"Bripka Rahmad Hidayat di Bireuen dikenal dengan sebutan " Polisi Meupep Pep", karena tugasnya sehari-hari menyampaikan himbauan kepada masyarakat terkait peraturan lalu lintas dan himbauan tentang protokol kesehatan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, " paparnya.

Selain itu, Polisi Meupep Pep ini kerap kali aktif dalam kegiatan masyarakat atau membantu masyarakat yang ditimpa musibah, dan membutuhkan pertolongan, tambahnya.



"Bripka Rahmad Hidayat ini sangat rendah hati dalam membantu masyarakat. Misalnya membantu menggali makam kuburan untuk Almarhumah Ibu Aisyah Binti Usman yang berusia lebih kurang 80 tahun, di lokasi pemakaman Desa Geulanggang Gampong Dusun Cureh Timur, Selasa lalu sekira pukul 08.20 WIB, " urainya.

Bripka Rahmad Hidayat juga membantu menyampaikan himbauan untuk membeli dagangan ibu-ibu jualan sayur di pasar Bireuen dan kegiatan sosial lainnya, sebut Kabid Humas.

"Mendapat informasi, dan melihat langsung Bripka Rahmad Hidayat viral di media sosial dan disukai masyarakat Bireuen, Pimpinan Polda Aceh sangat mengapresiasi kinerja Polisi Meupep Pep ini, " demikian tutup Kabid Humas.

Red
Komentar

Tampilkan

Terkini