Iklan

Polwan Ditlantas Polda Aceh Bagi Sembako Untuk Kaum Duafa di Aceh Besar

Senin, 13 Juli 2020, Juli 13, 2020 WIB Last Updated 2020-07-13T12:48:17Z

Jantho - Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol Dicky Sondani SIK MH mengatakan, 3 Polwan Ditlantas Polda Aceh membagikan 38 paket sembako untuk kaum duafa dan fakir miskin di Gampong Mane Deyah Kecamatan Darul Kamal, Aceh Besar pada Senin (13/7).

Ketiga Polwan Ditlantas itu masing-masing AKP Elfutri, Iptu Trisnawati dan Ipda Rosmawar pada hari ini, sekira pukul 10.00 WIB hingga 12.00 WIB,  membagikan 38 paket sembako untuk kaum dhuafa dan fakir miskin di masa new normal pandemi Covid-19, lanjutnya.

"Polwan Ditlantas dalam kegiatan itu juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan imbauan kepada masyarakat untuk mematuhi imbauan pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona, " tuturnya.

Kemudian diimbau juga kepada masyarakat agar senantiasa mengingatkan putra dan putrinya, apabila sudah mulai masuk sekolah untuk tetap menjaga kebersihan, dan protokol kesehatan dengan menggunakan masker selama beraktivitas di sekolah, dan kurangi aktivitas bermain pada saat jam istirahat, demikian pungkas Dirlantas.

Red
Komentar

Tampilkan

Terkini

Seputar%20Nanggroe

+