Iklan

521 Personel Polda Aceh Amankan Pelantikan Gubernur Aceh

Rabu, 04 November 2020, November 04, 2020 WIB Last Updated 2020-11-04T05:41:12Z




Banda Aceh - Sebanyak 521 Personel Polda Aceh diturunkan untuk mengamankan pelantikan Gubernur Aceh Ir Nova Iriansyah MT oleh Mendagri pada Kamis (5/11) besok di Gedung Utama DPRA, Banda Aceh. 


Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Ery Apriyono SIK M Si, dalam siaran persnya yang diterima media ini Rabu (4/11) menyebutkan, ratusan personel Polda Aceh yang diterjunkan untuk mengamankan prosesi pelantikan Gubernur Aceh mulai pengaman penjemputan Mendagri Tito Karnavian bersama rombongan di Bandara SIM, Aceh Besar hari ini Rabu (4/11) hingga penginapan di Banda Aceh. 


"Kemudian keesokan harinya, Personel Polda Aceh yang terlibat pengamanan itu langsung bertugas sesuai ring pengamanan masing-masing yang telah ditentukan, " sebutnya.


Selama prosesi pengamanan pelantikan Gubernur Aceh tersebut, 521 Personel Polda Aceh dari sejumlah kesatuan itu bertugas diantaranya mengamankan arus lalu lintas, tempat penginapan dan kegiatan Mendagri bersama rombongan hingga kegiatan pelantikan Gubernur Aceh berlangsung sukses dan lancar, lanjutnya.


"Menjelang pelantikan Gubernur Aceh besok, kondisi Provinsi Aceh dalam keadaan aman dan kondusif, " demikian pungkas Kabid Humas lagi. 


Red

Komentar

Tampilkan

Terkini

Seputar%20Nanggroe

+