Iklan

Dirlantas Polda Aceh Sidak Penerapan Prokes di Simpang Lima Banda Aceh

Rabu, 13 Januari 2021, Januari 13, 2021 WIB Last Updated 2021-01-13T06:39:05Z




Banda Aceh - Dalam rangka mencegah penyebaran Virus Covid-19 di Banda Aceh harus dilakukan pemantauan terus menerus oleh Satgas Operasi Aman Nusa II Polda Aceh.


Hasil pemantauan Prokes oleh Dirlantas Polda Aceh beserta para perwira di Simpang Lima pada Rabu (13/1), masih belum maksimal kesadaran masyarakat untuk menggunakan masker.


Demikian ungkap Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol Dicky Sondani SIK MH, dalam siaran tertulisnya kepada media ini di Banda Aceh, pada Rabu (13/1).


'Masih banyak pengguna sepeda motor, supir, dan  penumpang angkutan umum Labi-Labi yang tidak menggunakan masker, " sebutnya.


Ditambahkannya, Dirlantas Polda Aceh melakukan teguran, dan membagikan masker gratis  kepada pengemudi ranmor yang tidak menggunakan masker, hanya dalam waktu 40 menit, 1000 masker habis dibagikan di Simpang Lima.


"Kembali mengingatkan kepada masyarakat, kalau bepergian  keluar kangan lupa menggunakan masker demi kesehatan kita semua. Menggunakan masker jangan karena ada petugas yang razia, namun karena kesadaran tinggi untuk tetap sehat, " demikian ujarnya.


Red

Komentar

Tampilkan

Terkini