Iklan

Ditlantas Polda Aceh Donor Darah Demi Kemanusiaan.

Rabu, 10 Februari 2021, Februari 10, 2021 WIB Last Updated 2021-02-10T05:27:30Z



Banda Aceh -  Ditlantas Polda Aceh  melaksanakan Donor Darah Demi Kemanusiaan di kantor Ditlantas Polda Aceh pada Rabu (10/02). Sebanyak 49 personel Ditlantas Polda Aceh mengikuti donor darah yang difasilitasi oleh PMI Kota Banda Aceh. 


Demikian keterangan Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol Dicky Sondani SIK MH, dalam siaran tertulisnya kepada media ini di Banda Aceh, pada Rabu (10/02).


Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol Dicky Sondani SIK MH mendapatkan piagam penghargaan dari PMI, karena sudah lebih dari 10 kali donor darah di PMI Kota Banda Aceh.


"Kegiatan ini salah satu bakti sosial Ditlantas Polda Aceh dalam membantu masyarakat yang membutuhkan darah. Apalagi di masa Pandemi Covid-19, stok darah sangat terbatas di PMI, sehingga butuh bantuan dari masyarakat untuk memberikan donor darah, " jelasnya.


Kombes Pol Dicky Sondani juga mengimbau kepada masyarakat untuk memberikan donor darah di kantor PMI, karena dengan setetes darah bisa menyelamatkan nyawa manusia yang membutuhkan. Dengan donor darah, Insya Allah akan membuat badan kita lebih sehat.


Red

Komentar

Tampilkan

Terkini

Seputar%20Nanggroe

+