Iklan

Hotel Hermes Gelar Wedding Expo Tahun 2021

Minggu, 28 Februari 2021, Februari 28, 2021 WIB Last Updated 2021-02-28T15:28:30Z




Banda Aceh - Hermes Palace Hotel Banda Aceh bersama dengan Make Up Artist Aceh Community kembali menyelenggarakan kegiatan rutin tahunan yaitu Aceh Wedding Expo. Event ini dalam keadaan  pandemi Covid-19, menjaga prokes sangat ketat. berlangsung dua hari, yaitu 27 dan 28 Februari 2021. 


Selain Wedding Expo, kali ini juga terdapat berbagai ragam kegiatan seperti pernak pernik dalam kegiatan seperti lampu, seminar dan workshop serta perlombaan diantaranya Seminar Make Up by Kaka Alfarisi, Lomba Make Up Wedding Nusantara, Lomba Vocal Solo, Lomba Inai dan Lomba Fashion Show Muslim Glamour.


Bertempat di Grand Ballroom Hermes Palace Hotel, Aceh Wedding Expo dibuka oleh Walikota Banda Aceh. Acara ini juga dihadiri oleh sejumlah Wedding Organizers terbaik yang ada di Aceh.


Budi Syaiful selaku General Manager Hotel Hermes Palace mengatakan tujuan diadakan acara ini adalah agar bertambahnya wawasan masyarakat akan luasnya pengertian dari budaya dapat berkembang. 


"Wawasan tersebut akan memupuk kesadaran masyarakat pada umumnya terhadap pentingnya melestarikan budaya Indonesia sendiri yang sudah mulai memudar, " urainya.






'Selain menjunjung tinggi dan melestarikan adat budaya Aceh, acara ini juga dimaksudkan untuk memberikan inspirasi pernikahan kepada calon mempelai untuk mempermudah menemukan kebutuhan pesta pernikahan. Melalui acara ini kami juga ingin mempromosikan, " imbuhnya.


Dijelaskannya, Hermes Palace Hotel Banda Aceh juga memiliki Venue untuk calon mempelai yang ingin menggelar pesta pernikahan. 


Hotel Hermes menawarkan beberapa paket pernikahan dengan berbagai kelebihan diantaranya venue yang luas, megah dan berkelas, harga yang ditawarkan beragam disesuaikan dengan kebutuhan calon mempelai dan makanan yang bervariasi dengan cita rasa yang lezat, lanjutnya.


"Harapan dari ajang pameran ini agar dapat mengangkat citra dan seni budaya Aceh di mata nasional dan dunia. Pameran ini menjadi bukti kecintaan dan kepedulian kita terhadap adat dan budaya Aceh yang mempunyai khas dan etnik yang menarik, " demikian pungkasnya.


Red



 


Komentar

Tampilkan

Terkini