Iklan

Aceh Wedding Expo 2021 Berlangsung Dengan Prokes Ketat

Senin, 01 Maret 2021, Maret 01, 2021 WIB Last Updated 2021-03-01T13:14:37Z




Banda Aceh - Hermes Palace Hotel Banda Aceh bersama  Make Up Artist (MUA) Aceh Community kembali menyelenggarakan kegiatan tahunan, yakni Aceh Wedding Expo 2021 di Grand Ballroom Hermes Palace Hotel.


Even ini berlangsung selama dua hari, pada 27- 28 Februari 2021. Dalam even Wedding Expo, juga digelar berbagai ragam kegiatan seperti seminar dan workshop serta perlombaan seperti Seminar Make Up by Kaka Alfarisi, Lomba Make Up Wedding Nusantara, Lomba Vocal Solo, Lomba Inai dan Lomba Fashion Show Muslim Glamour. 


Pantauan media ini acara berlangsung dengan protokol kesehatan (prokes) ketat, penonton sebelum memasuki Grand Ballroom harus melewati panitia, mencuci tangan, dan menggunakan masker. Jumlah penonton yang masuk ke dalam dibatasi, namun demikian kegiatan berjalan lancar hingga saat penutupuan, dan penyerahan hadiah pada Minggu malam (28/02).




Ditemui usai penutupan acara, Ketua Panitia Teuku Pasha Saputra berharap dengan even ini, anggota MUA Aceh tetap kompak dan selalu menjalin silaturahmi, tidak hanya sekedar mengikuti acara.


"Mari terus menghasilkan sebuah karya, semoga ke depan karya ini terus bisa tetap dipakai, dengan tetap dalam bingkai Syariat Islam, " ujarnya.


"Alhamdulillah animo peserta luar biasa, membludak sehingga kami kewalahan menampung semua teman-teman yang ingin menyaksikan. Tempat menjadi terbatas karena harus tetap mengikuti prokes," imbuh Pasha yang juga ahli MUA.


Ditambahkannya, tidak semua penonton bisa masuk karena masih adanya pandemi Covid-19, namun demikian acara dapat berjalan lancar.


Soraya

Komentar

Tampilkan

Terkini