Iklan

Ops Keselamatan Seulawah 2021, Ditlantas Polda Aceh Bagi Sembako Untuk Pedagang Kurang Mampu

Rabu, 14 April 2021, April 14, 2021 WIB Last Updated 2021-04-14T06:49:11Z




Banda Aceh - Dalam rangka Operasi Keselamatan Seulawah Tahun 2021, Direktorat Lalulintas (Ditlantas) Polda Aceh,  membagikan sembako kepada para pedagang kurang mampu di Pasar Peunayong, Kota Banda Aceh pada Rabu (14/04).


Dirlantas Polda Aceh melalui Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy, SH SIK M Si dalam siaran persnya yang diterima media ini, mengatakan pembagian sembako tersebut dilaksanakan sesuai dengan operasi keselamatan yang sedang digelar Polda Aceh.


Selain itu lanjut Winardy, pembagian sembako tersebut juga mengingat masih adanya masyarakat, tak terkecuali pedagang yang terdampak Covid-19.


"Pembagian sembako ini untuk membantu masyarakat yang terdampak Corona, apalagi dalam bulan Ramadan ini, pasti banyak kebutuhan," sebutnya.


Adapun tujuan pembagian sembako tersebut tambahnya, untuk mewujudkan rasa tolong menolong dan rasa peduli kepada warga masyarakat yang membutuhkan di dalam bulan suci Ramadan 1442 H, lanjutnya.


"Semoga apa yang Ditlantas bagikan hari ini bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban kebutuhan masyarakat di dalam bulan Ramadan," demikian pungkas Winardy.


Red


Komentar

Tampilkan

Terkini