Iklan

Penerimaan Bintara Polri Terpadu di Polda Aceh Jalani Pemeriksaan Kesehatan Tahap I

Kamis, 22 April 2021, April 22, 2021 WIB Last Updated 2021-04-22T12:51:39Z

 



Banda Aceh - Penerimaan calon anggota Polri tahun 2021 khususnya Bintara sudah memasuki tahap pemeriksaan kesehatan (Rikkes) tahap I. 


Karo SDM Polda Aceh Kombes Pol Diri SIK MH melalui Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy SH SIK M Si dalam siaran persnya yang diterima media ini Kamis (22/4/2021) menyebutkan, kegiatan penerimaan calon anggota Polri jalur Bintara sudah memasuki tahap Rikkes tahap I yang digelar di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Aceh. 


"Kegiatan Rikkes tahap I itu sudah berlangsung selama 4 hari dengan hari ini yang ditangani tim Panitia Penerimaan Daerah Polda Aceh termasuk tenaga medis RS Bhayangkara, " sambung Kabid Humas. 


"Pada hari ini saat berlangsung Rikkes untuk calon Bintara tersebut turut ditinjau dan dicek oleh Karo SDM Polda Aceh Kombes Pol. Dirin SIK MH, " ucap Kabid Humas. 


"Sementara untuk besok hari Jum'at kegiatan Rikkes dikhususkan untuk penerimaan calon anggota Polri jalur Akpol," tambah Kabid Humas. 


" Penerimaan calon anggota Polri terpadu ini dengan menggunakan prinsip Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis (BETAH)," demikian pungkas Kabid Humas. 


Red



Komentar

Tampilkan

Terkini

Seputar%20Nanggroe

+