Sambut Lebaran Desainer Shella Saukia Pamerkan Koleksi Busana Muslimah Terkini

Senin, 05 April 2021, April 05, 2021 WIB Last Updated 2021-04-05T02:32:49Z



Banda Aceh - Industri fashion di Aceh secara perlahan terus berkembang, desainer-desainer muda semakin bermunculan. Desainer muda berbakat asal Aceh Sella Saukia menyelenggarakan Fashion Show Tunggal di Hotel Hermes Palace Banda Aceh, pada Minggu malam (4/04).


"Peragaan busana ini ditujukan menyambut Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri tahun 2021. Adapun koleksi yang ditampilkan dibagi dalam 3 kategori yakni koleksi Glam berupa gaun premium super mewah, Koleksi Syar'i dan Koleksi Casual, " jelasnya saat ditemui media Harian Moslem usai acara.


Ditambahkannya, Koleksi Glam dengan tampilan glamor bisa dikenakan untuk ke pesta. Koleksi Syar'i cocok digunakan untuk  ibu-ibu, dan Koleksi Casual dengan model simpel yang bisa dipakai sehari-hari sesuai untuk remaja.


"Jangkauan pasar berupaya untuk semua segmen dan kalangan. Desainnya yang unik dan beda dari yang lain, " tutur wanita berusia 29 tahun ini, saat ditanya ciri khas desainnya.






Dilanjutkan pengusaha fashion ini, dari tahun 2015 berkarya baru saat ini bisa menggelar peragaan busana koleksinya, karena memproduksi busana yang high quality dengan kisaran harga 1,5 juta hingga 2 juta rupiah.


Untuk bahan busana seperti blazer diperoleh dari toko kain yang ada di Banda Aceh. Sementara penjualan dilakukan secara online, dan kantor operasionalnya berada di Gampong Pande Banda Aceh, lanjutnya.


Pantauan media Harian Moslem, desain busana yang ditampilkan tampak glamor dan anggun, umumnya berupa gamis dengan warna kekinian. Salah satu aksen menarik dari koleksi busananya yaitu ruffle dari bahan tile.


Acara yang didukung oleh Aceh Model Community ini turut dihadiri tamu undangan, para pecinta fashion di Banda Aceh, sejumlah Selebgram Hijab sepeti Herlin Kenza Barbie yang sedang viral saat ini.


"Harapannya kedepan semakin sukses, berkah terus rezekinya. Agen-agen penjualannya makin meluas sampai ke luar negeri. Alhamdulillah sekarang sudah sampai ke Malaysia, " demikian ujarnya diakhir wawancara.


Soraya


Komentar

Tampilkan

Terkini