Fotonya Viral Di Bak Truk, Cut Rauzha Dilantik Sebagai Duta Lalu Lintas

Selasa, 25 Mei 2021, Mei 25, 2021 WIB Last Updated 2021-05-25T02:24:59Z

 



Lhokseumawe - Setelah fotonya viral di bak belakang truk, Cut Rauzha Amalia dilantik menjadi Duta Lalulintas Aceh di Mapolres Lhokseumawe oleh Dirlantas Polda, dan  turut didampingi Kasat Lantas Polres Lhokseumawe.


Demikian keterangan Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol Dicky Sondani SIK MH, melalui siaran pers tertulisnya kepada media ini di Banda Aceh, pada Senin (24/05).


"Saudari Cut Rauza Amalia merupakan mahasiswi yang viral di dunia nyata, fotonya digunakan sebagai lukisan di beberapa jenis alat angkutan barang, sehingga viral di dunia maya. Atas peristiwa tersebut, yang bersangkutan ditunjuk untuk menjadi Duta Lalulintas Polda Aceh, " jelas Dicky.


Ditambahkannya, sebagai Duta Lalu lintas diharapkan Pocut bisa mengajak para pengikutnya didunia maya yang sampai saat ini sudah mencapai 168 K follower, untuk tertib berlalulintas sehingga angka pelanggaran, dan kecelakaan lalulintas dapat menurun.


"Selain itu juga harapan kepada Duta Lalulintas yaitu dapat menjadi contoh bagi kalangan seusianya, dalam hal tertib berlalulintas, dan menjadi rule model di lingkungannya baik di rumah, maupun di tempat belajarnya yaitu Universitas Syiah Kuala, " demikian pungkasnya.


Red

Komentar

Tampilkan

Terkini