Iklan

Dirlantas Polda Aceh Serahkan Santunan Kepada Keluarga Alm Abu Waled Ibrahim

Selasa, 25 Mei 2021, Mei 25, 2021 WIB Last Updated 2021-05-25T03:20:21Z

 



Banda Aceh - Dirlantas Polda Aceh dan Kepala Jasa Raharja Cabang Aceh mengunjungi Pesantren Ulee Titi, sekaligus memberikan Santunan Jasa Raharja sebesar 50 juta Rupiah untuk Almarhum Abu Waled Ibrahim, yang langsung diterima anak almarhum atas nama Zulkiram pada Senin, 24 Mei 2021.


Demikian keterangan Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol Dicky Sondani SIK MH, melalui siaran pers tertulisnya kepada media ini di Banda Aceh, pada Senin (24/05).


Dirlantas Polda Aceh sangat prihatin atas kejadian kecelakaan lalulintas pada Sabtu  22 Mei lalu, yang menyebabkan ulama besar Aceh Abu Waled Ibrahim meninggal dunia.




"Hasil olah TKP di lapangan ditemukan, kalau almarhum ditabrak oleh rombongan motor yang sedang touring dengan kecepatan tinggi. Pelaku Bismi Rahman menabrak almarhum saat ini masih dirawat di RSUDZA, " jelasnya.


Dicky sangat menyayangkan rekan-rekan touring Bismi Rahman sebanyak 4 sepeda motor melarikan diri saat terjadi laka lantas. 


Ditambahkannya, pihaknya sudah memerintahkan Kasat Lantas Polresta Banda Aceh untuk mencari 4 orang yang ikut dalam rombongan touring tersebut. 


"Dirlantas Polda Aceh akan melakukan tindakan tegas terhadap rombongan touring sepeda motor atau mobil yang ugal-ugalan di jalan. Mereka seharusnya menghormati pengguna jalan lain yang mempunyai hak yang sama dalam berlalulintas, " demikian ujarnya.


Red

Komentar

Tampilkan

Terkini