Iklan

Kapolda Aceh Tinjau Pos Pengamanan Operasi Ketupat Seulawah Polres Pidie

Minggu, 09 Mei 2021, Mei 09, 2021 WIB Last Updated 2021-05-09T03:25:17Z

 



Pidie - Kapolda Aceh Irjen Pol Drs  Wahyu Widada, M Phil, pada Sabtu (8/5/21) sekira pukul 17.00 WIB, meninjau dan melakukan pengecekan pos pengamanan Operasi Ketupat Seulawah 2021 Polres Pidie yang didirikan di Simpang Empat Kocin Kota Sigli Kabupaten Pidie. 


Sejumlah pejabat utama Polda Aceh turut mendampingi Kapolda Aceh saat meninjau pos, ucap Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy, SH SIK M Si dalam siaran persnya yang diterima media ini.


Pejabat di Kabupaten Pidie yang hadir dalam peninjauan tersebut, diantaranya Bupati Pidie Roni Ahmad SE, Kapolres Pidie AKBP Zulhir Destrian, SIK MH, Dandim 0102 Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonata, SE MIP, Kadishub Kabupaten Pidie, sejumlah pejabat jajaran Polres Pidie dan pejabat lainnya. 


"Peninjauan Pos Operasi Ketupat Seulawah Tahun 2021 bertujuan untuk mengecek kelengkapan pos, dan kesiapan personel serta penerapan prokes dalam pelaksanaan tugas pengamanan Operasi Ketupat Seulawah tersebut, " jelasnya.


"Kapolda Aceh dalam kesempatan itu mengimbau kepada masyarakat dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Provinsi Aceh, agar tidak melakukan mudik, " sebutnya.


Dalam tinjauan tersebut, Kapolda Aceh bersama pejabat lainnya juga menyerahkan bingkisan lebaran secara simbolis untuk petugas di pos, demikian pungkas Kabid Humas. 


Red



.

Komentar

Tampilkan

Terkini