Iklan

Kapolda Aceh Tinjau Pos Pengamanan Operasi Ketupat Seulawah Polres Lhokseumawe

Minggu, 09 Mei 2021, Mei 09, 2021 WIB Last Updated 2021-05-09T02:52:56Z

 



Lhokseumawe - Kapolda Aceh Irjen Pol Drs  Wahyu Widada, M Phil, saat meninjau dan melakukan pengecekan di  pos pengamanan Operasi Ketupat Seulawah 2021 Polres Lhokseumawe,  menyebutkan, " Peninjauan dan pengecekan ke pos merupaka salah satu agenda kerjanya dalam Operasi Ketupat Seulawah".


Kapolda Aceh meninjau pos yang berada di Jalan Merdeka Desa Mon Geudong Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe atau di Kompleks Islamic Center pada Sabtu (8/5/21) sekira pukul 13.15 WIB, ujar Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy, SH SIK M Si dalam siaran persnya yang diterima media ini.


Dikatakannya, Kapolda dalan tinjauan tersebut turut didampingi sejumlah pejabat utama Polda Aceh.Pejabat yang hadir adalah Danrem 011/LW Kolonel Inf Sumirating Baskoro SE, Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, SIK MH Dandim 0103/ Aceh Utara Letkol Arm Oke Kristiyanto, SAP, Walikota Lhokseumawe Suaidi Yahya, Sekda Lhokseumawe Adnan SE sejumlah pejabat jajaran Polres Lhokseumawe dan pejabat Pemerintahan Kota Lhokseumawe, lanjutnya.


Dalam tinjauan, Kapolda Aceh menyerahkan bingkisan lebaran secara simbolis untuk petugas di pos tersebut, tutur Kabid Humas. 


Kapolda juga mengapresiasi kesiapan petugas dalam menyediakan sejumlah fasilitas kesehatan termasuk ruang istirahat di pos operasi ketupat seulawah itu untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, tambahnya.


"Pesan lain yang disampaikan Kapolda Aceh saat berada di pos itu, diantaranya mengingatkan petugas untuk selalu menjaga kesehatan, dan prokes dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19," katanya.


"Selain itu, Kapolda Aceh juga memberi motivasi kepada petugas di pos untuk terus meningkatkan kinerjanya dalam melaksanakan tugas pengamanan Operasi ketupat Seulawah tahun 2021, " terang Kabid Humas. 


Kapolda Aceh sebelum meninjau Pos Operasi Ketupat di Lhokseumawe, sudah meninjau pos Operasi Ketupat Seulawah Polres Aceh Utara, demikian tutup Kabid Humas. 


Red




Komentar

Tampilkan

Terkini