Iklan

Program Mingguan Polres Aceh Tengah Gelar Jumat Berkah

Sabtu, 21 Agustus 2021, Agustus 21, 2021 WIB Last Updated 2021-08-21T01:30:51Z

 




Banda Aceh - Kapolres Aceh Tengah AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, SIK telah mencanangkan program  mingguan yang dikenal dengan "Polres Aceh Tengah Dengan  Jum,at Berkah".


Kegiatannya diisi dengan melakukan penyerahan zakat  berupa sembako, masker dan multi vitamin  kepada masyarakat seperti yang digelar di Kecamatan Bebesen yang digelar pada Jum'at (20/8/21), sebut Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, SH SIK M Si dalam siaran persnya kepada media ini. 


Dikatakannya, Polres Aceh Tengah setiap minggunya pada hari Jum,at menggelar kegiatan  dengan memberikan bantuan  berupa sembako, masker, multi vitamin dan uang tunai kepada warga masyarakat yang berhak sebagai penerima zakat mal personil Polres Aceh tengah .


"Kegiatan Program Jum'at barokah tetap kita laksanakan selagi saya masih di Polres Aceh tengah, " ujarnya Kapolres Aceh yang dikutip Kabid Humas. 


Kapolres Aceh Tengah bersama jajarannya akan terus mencari ke semua pelosok daerah di Kabupaten Aceh Tengah warga masyarakat yang kurang mampu, dan juga warga yang berhak menerima zakat sesuai dengan perintah Allah SWT dalam Al-Qur'anul karim, 


"Selain itu, kepada warga yang berhak menerima satu unit rumah layak huni setiap bulannya kita berikan juga, tentunya kami perlu data dan fakta yang akurat, agar kami tidak disalahkan dalam penyaluran Zakat mall dari gaji personil polres Aceh tengah sejajaran, " kata Kapolres yang dikutip Kabid Humas. 


Kapolres bersama PJU Polres Aceh Tengah dan Muspika Kecamatan Bebesen baru saja menyalurkan zakat berupa Sembako, uang tunai, masker juga multi vitamin  yang disalurkan  dengan cara mengunjungi langsung ke rumah warga penerima zakat mulai dari pintu ke pintu berjalan sehingga zakat yang disalurkan tidak salah sasaran, sebut Kabid Humas. 


Kegiatan itu juga berlangsung di Kampung Tansaril, Kampung Pestak, Kampung Ujung Gergung sudah di salurkan sebanyak 20 paket bantuan,  tutup Kabid Humas. 


Red


Komentar

Tampilkan

Terkini

Seputar%20Nanggroe

+