Iklan

Cegah Lakalantas, Satlantas Polres Pidie Timbun Jalan Berlubang Di Bungie Rambayan

Minggu, 19 Desember 2021, Desember 19, 2021 WIB Last Updated 2021-12-19T05:25:14Z

 



Pidie -Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol Dicky Sondani, SIK MH memerintahkan Kasatlantas Polres Pidie untuk melakukan penambalan jalan. Kasatlantas Polres Pidie Iptu Mahruzar Hariadi didampingi Kaurbinopsnal dan personil langsung melakukan penambalan jalan berlubang di Gampong Bungie Kecamatan Simpang Tiga dan Gampong Rambayan Kecamatan Peukan Baro di Pidie, pada Sabtu, 18 Desember 2021.


Penambalan jalan berlubang setelah sempat diberitakan oleh media, dengan tujuan untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas, jelas Kasatlantas Polres Pidie Iptu Mahruzar Hariadi.




"Penambalan jalan berlubang dilakukan di Jalan Gampong Long Bungie Kecamatan Peukan Baro dengan Gampong Rambayan.  Panjang jalannya sekitar 2 kilometer, jalan tersebut digunakan untuk masyarakat beraktifitas sehari-hari ke kebun atau ke sawah, " ujarnya.


Ditambahkannya, dengan adanya perbaikan jalan sementara oleh Polantas, diharapkan masyarakat bisa melewati jalan dan tidak terjadi kecelakaan lalulintas akibat jalan berlubang.


Red

Komentar

Tampilkan

Terkini