Iklan

Dayah Muslimat Al Muhajirin Tgk Chik Di Ujeun Aceh Besar Memperingati Maulid

Minggu, 19 Desember 2021, Desember 19, 2021 WIB Last Updated 2021-12-19T16:11:39Z

 




Aceh Besar - Lembaga Pendidikan Islam Dayah Muslimat Al Muhajirin Tgk Chik Di Ujeun Gampong Lampisang Tunong Kecamatan Seulimum Aceh Besar menyelenggarakan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Halaman Dayah Muslimat Al Muhajirin Tgk Chik Di Ujeun Aceh Besar, pada Minggu 19 Desember 2021.


Dalam kesempatan itu, pimpinan Dayah Muslimat Al Muhajirin Tgk Chik Di Ujeun Tgk H Ahmad Tajuddin AB, atau lebih dikenal dengan Abi Lampisang mengatakan, peringatan maulid sebagai syiar agama Islam , dan untuk meningkatkan Ukhuwah Islamiyah sesama umat.


"Sebagai umat beliau kita semua wajib mengikut dan meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW. Peringatan maulid ini menjadi ajang muhasabah, dan introspeksi diri umat Islam dengan menjadikan Rasulullah sebagai tauladan, " sebutnya.






Sementara itu, Ketua Panitia Tgk Abdul Halim mengatakan persiapan maulid berjalan lancar, dengan didukung para santri, dan dihadiri oleh 2 ribuan  orang dari undangan dan masyarakat sekitar, serta turut dihadiri Wakil Bupati Aceh Waled Husaini A Wahab.


"Untuk hidangan khanduri maulid kali ini, panitia menyediakan 2 ekor lembu dan 10 ekor kambing yang dimasak kuah beulangong untuk disantap bersama, " demikian tutupnya.


Red


Komentar

Tampilkan

Terkini