Kapolda Aceh Apresiasi Kapolres Bireuen Dapat Penghargaan Dari TRC PPAI Pusat

Senin, 24 Januari 2022, Januari 24, 2022 WIB Last Updated 2022-01-24T10:59:48Z

 




Banda Aceh - Kapolda Aceh Irjen Pol Drs Ahmad Haydar, SH MM menyampaikan apresiasinya kepada Kapolres Bireun AKBP Mike Hardy Wirapraja, SIK MH beserta sejumlah jajarannya yang memperoleh penghargaan dari Tim Reaksi Cepat (TRC) Perlindungan Perempuan dan Anak Indonesia (PPAI) Pusat.


Demikian kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, SH SIK M Si dalam siaran persnya yang diterima media ini pada Senin (24/1).


Dikatakannya, penghargaan diterima Kapolres Bireuen dan sejumlah jajaran pada Senin pagi, yang diserahkan perwakilan TRC PPAI Bireuen, Saiful Amri mewakili Koordinator TRC Pusat Jeni Claudia Lumowa. 


Selain Kapolres Bireuen, sejumlah jajaran Polres Bireuen yang meraih penghargaan dari TRC Pusat adalah Satuan Reskrim, Kanit PPA dan Humas Polres Bireuen, sebutnya.


" Penghargaan itu diberikan TRC Pusat karena dinilai cepat, dan baik dalam menangani aduan dan laporan masyarakat terkait kekerasan terhadap perempuan dan anak," jelasnya.


Selain itu, penghargaan diberikan terkait juga atas kepedulian Kapolres Bireuen terhadap anak bocor jantung di wilayah Bireuen, lanjutnya.


Dengan berhasilnya Kapolres Bireuen dan sejumlah jajarannya meraih penghargaan tersebut, Kapolda Aceh turut bangga dan menyampaikan apresiasi atas prestasi yang diraihnya itu, tutup Kabid Humas. 


Red




Komentar

Tampilkan

Terkini

Seputar%20Nanggroe

+