Iklan

Sate Kerang Khadeejah Sediakan Aneka Kuliner Homemade

Jumat, 07 Januari 2022, Januari 07, 2022 WIB Last Updated 2022-01-07T02:28:12Z

 



Banda Aceh - Setelah 2 tahun berjalan Sate Kerang Khadeejah yang berada di Luengbata, kini membuka cabang kedua di Jeulingke. Acara grand opening berlangsung meriah di Jeulingke Banda Aceh pada Kamis, 6 Januari 2022.


Dijumpai media ini usai acara, Owner Sate Kerang Khadeejah Erdiani mengatakan awal mula usahanya dari sebuah tenda, dengan menawarkan menu utama sate kerang berbagai rasa, hingga berkembang bisa menyewa toko karena mulai banyaknya pelanggan.


"Sate kerang kita jual 2000 per tusuk. Untuk kerangnya diperoleh dari Medan, dan persediannya selalu ada. Kita memilih sate kerang karena belum ada di Banda Aceh, " jelasnya.




Ditambahkannya, selain menyediakan menu sate kerang, di tokonya juga menawarkan aneka kuliner homemade yang diproduksi oleh para ibu rumah tangga yang menjadi mitra usahanya. Seperti aneka lauk kering, kerupuk, puding, dan aneka minuman.


"Saat Covid-19 banyak pelaku kuliner yang turun pemasarannya, sementara kita masih bertahan. Jadi kita bantu dengan menerima titipan produk mereka. Syaratnya makanannya harus enak, kualitasnya bagus, tidak menggunakan pengawet dan harganya terjangkau, " papar wanita yang akrab disapa Ani ini.


"Harapannya cabang kami yang baru dapat berkembang dan diterima masyarakat. Bisa laris dan dapat menyerap tenaga kerja lebih banyak lagi, dan dapat meningkatkan ekonomi masyarakat, " demikian pungkasnya.


Soraya


Komentar

Tampilkan

Terkini