Iklan

Eka Rizkina SPd Dirikan Rumah Berdaya PKS Aceh Besar di Keude Bieng

Minggu, 06 Maret 2022, Maret 06, 2022 WIB Last Updated 2022-03-06T08:14:09Z

 



Jantho - Sebagai  wujud untuk membantu masyarakat, Wakil Ketua Komisi V DPRK Aceh Besar Eka Rizkina SPd, mendirikan Rumah Berdaya PKS Aceh Besar di Keude Bieng Aceh Besar.


Rumah Berdaya yang disiapkan Eka Rizkina tersebut telah dilaunching oleh Ketua DPW PKS Aceh Tgk Mahyaruddin yang didampingi Ketua Bidang BPJE PKS Aceh Munardi Nazwar ST, Suparno, Bidang BPJE BPW Sumbagut, Ketua DPD PKS Aceh Besar serta kader dan simpatisan PKS Aceh Besar, pada Sabtu (5/3)


Wakil Ketua Komisi V DPRK Aceh Besar, Eka Rizkina Spd dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menjelaskan bahwa launching Rumah Berdaya Aceh Besar di Gampong Lamgaboh, merupakan program turunan dari DPP PKS untuk Aceh sebagai pilot projct.


"Program Rumah Berdaya merupakan bagian dari khidmat PKS di Indonesia, dan Aceh Besar merupakan daerah pertama yang menyambut dengan hangat program ini, " jelasnya.


"Fungsi Rumah Berdaya untuk membantu masyarakat dalam berkomunikasi dan berkoordinasi baik dari kalangan keluarga, perempuan, UMKM, anak muda, guru, profesional, buruh kerja, petani, peternak dan nelayan, " demikan ujarnya.


Red

 




Komentar

Tampilkan

Terkini

Seputar%20Nanggroe

+