Iklan

Turnamen Eksekutif Tenis Meja Tunggal Putra Kategori U-35 Resmi Ditutup

Senin, 07 Maret 2022, Maret 07, 2022 WIB Last Updated 2022-03-07T03:54:27Z

 



Banda Aceh - Pengprov PTMSI Aceh bekerjasama dengan Pengcab PTMSI Pidie menggelar Turnamen Eksekutif Tenis Meja Kategori U-35 di Anjungan Pidie Banda Aceh Taman Ratu Safiatuddin, selama dua hari pada Sabtu - Minggu, 5-6 Maret 2022.


Turnamen Eksekutif antar instansi, karyawan dan umum se- Aceh Tahun 2022 ini, diikuti 60 peserta tunggal putra kategori U-35 tahun ke-atas kelahiran tahun 1987 untuk memperebutkan juara I hingga juara VI dengan total hadiah hampir 12 juta Rupiah.


Turnamen Eksekutif Tenis Meja Kategori U-35 resmi ditutup pada Minggu sore (06/03). Posisi juara pertama diraih oleh Syukrian Syahri dari Aceh Tamiang, juara kedua diperoleh T Syafrizal dari Langsa, dan Juara Ketiga direbut oleh Waisul Karani dari Polres Pidie. Masing-masing mendapatkan hadiah berupa piagam, piala dan uang tunai.





Dalam kata sambutan penutupan Ketua Panitia Kompol Raja Gunawan SH MM mengatakan, tujuan digelarnya turnamen untuk menggalakkan olahraga tenis meja, khususnya untuk kategori U-35 tahun ke atas, dan mengucapkan selamat kepada para pemenang.


"Semoga kedepan bisa diselenggarakan lagi turnamen yang bisa diikuti oleh peserta umum lebih banyak. Serta dapat mencari bibit pemain baru sehingga bisa membentuk klub tenis meja di daerahnya masing-masing, " ujarnya yang turut didampingi Ketua Pelaksana Chandra.


Diharapkannya, pemenang dapat kembali ke daerahnya masing-masing untuk melakukan pembinaan kepada pemain muda yang hobi olahraga tenis meja, hingga bisa mengikuti kejuaraan setingkat PON dengan membawa harum nama Aceh.


Soraya 


Komentar

Tampilkan

Terkini

Seputar%20Nanggroe

+