Iklan

Anggota DPRK Eka Rizkina Besuk Warga Lampuuk Yang Jatuh Dari Pohon Kelapa

Minggu, 10 April 2022, April 10, 2022 WIB Last Updated 2022-04-23T05:13:00Z

 




Aceh Besar - Ditengah kesibukannya Anggota Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRK Aceh Besar Eka Rizkina, S.Pd masih menyempatkan diri untuk menjenguk salah seorang warga akibat sakit pada Sabtu (9/4/22).


Warga tersebut asal Gampong Meunasah Lambaro, Kemukiman Lampuuk, Kecamatan Lhoknga, Kabupaten Aceh Besar kini di rawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Meuraxa.


Eka mengabarkan, warga itu kembali dilarikan ke rumah sakit milik pemerintah Banda Aceh, sudah empat hari dia di rawat. Akibat tertimpa jatuh dari pohon kelapa pada Oktober 2021 lalu.


Saat menerima kunjungan politikus perempuan PKS Aceh Besar itu, warga tersebut hanya dapat berbaring lemah akibat sakit yang dideritanya dengan kondisi badan mulai mengurus.


Kedatangan satu-satunya perempuan dari FPKS Aceh Besar ini di dampingin Kepala Baitul Maal Aceh Besar, Drs. Zamri A Rafar bersama Kepala Sekretariat Baitul Maal Aceh Besar, Heru Saputra serta Tim Baitul Maal Aceh Besar, Hasanah dan Uning.


Kehadiran mereka guna melihat langsung kondisi korban yang diketahui patah tulang punggung belakang pasca jatuh dari pohon kelapa pada Oktober 2021.


Pihak keluarga mengatakan korban harus kembali dirawat ke RSUD Meuraxa sejak empat hari lalu, karena hampir satu tahun pasca kejadian tersebut belum menunjukan kondisi positif.


“Saya memang mengkhususkan diri datang untuk melihat perkembangan yang mendapatkan musibah,” katanya.


Dalam kesempatan tersebut Eka menyampaikan bahwa menengok warga yang sedang sakit ini bertujuan untuk memberikan dukungan moral kepada warganya yang sedang mengalami sakit.


“Kita sama-sama berdoa, semoga dengan doa kita bersama, saudara kita yang sedang mengalami penyakit kedepannya cepat pulih kembali,” harapnya.


Red


 

Komentar

Tampilkan

Terkini

Seputar%20Nanggroe

+