Iklan

Ketua dan Pengurus IKA FKH USK Periode 2022-2026 Resmi Dilantik

Minggu, 15 Mei 2022, Mei 15, 2022 WIB Last Updated 2022-05-15T10:40:11Z

 



Banda Aceh - Pengurus Ikatan Keluarga  dan Alumni (IKA) Fakultas Kedokteran Hewan (FKH) Universitas Syiah Kuala (USK) dan Ketua IKA FKH USK periode 2022-2026 resmi dilantik, pada Sabtu malam (14/5/2022).


Acara yang digelar di Hotel Hermes Palace Banda Aceh tersebut berlangsung penuh keakraban, dihadiri seratusan undangan dan para alumni FKH USK dari seluruh Indonesia.


Pelantikan dan pengukuhan dilakukan langsung oleh Ketua IKA USK, Sulaiman Abda. Lalu dilanjutkan dengan penyerahan pataka kepada Ketua IKA FKH USK, drh Wahdi Azmi, dan penandatanganan berita acara.


Acara yang dirangkai dengan halal bihalal keluarga besar IKA FKH USK, dan pemberian santunan kepada anak yatim.


Kegiatan pelantikan turut dihadiri oleh Rektor USK Prof Dr Ir Marwan IPU, Dekan FKH USK drh Teuku Reza Ferasyi MSc PhD,  sejumlah guru besar FKH, Kepala Dinas Peternakan Aceh, drh Rahmandi dan sejumlah anggota DPRA.




Ketua IKA FKH USK, drh Wahdi Azmi dalam sambutannya mengatakan IKA FKH USK terdiri dari ribuan orang yang tersebar dari Sabang sampai Merauke, bahkan hingga ke luar negeri.


Maka IKA FKH USK memiliki asset skill yang unik, dan siap memainkan peran spesifiknya dalam mengembangkan kolaborasi ke depan bersama Universitas Syiah Kuala, lanjutnya.


"Diperlukan dukungan semua pihak agar IKA FKH mampu bersinergi positif ditengah dinamika transformasi Universitas Syiah Kuala menjadi Perguruan Tinggi Negeri Badan Hukum (PTNBH), " urainya.


FKH USK adalah satu-satunya FKH di Sumatera, berdiri sejak 2 September 1961 dan merupakan fakultas tertua di Universitas Syiah Kuala setelah Fakultas Ekonomi. Maka, sampai saat ini FKH USK telah berusia 61 tahun, demikian tutupnya.


Red

Komentar

Tampilkan

Terkini