Iklan

PJU Polda Aceh Ke Pijay Dan Bireuen Dalam Rangka Operasi Ketupat Seulawah 2022

Sabtu, 07 Mei 2022, Mei 07, 2022 WIB Last Updated 2022-05-07T05:51:04Z

 



Banda Aceh - Dua pejabat utama (PJU)  Polda Aceh terbang menggunakan Helikopter ke Kabupaten Pidie jaya dan Bireuen, sekira pukul 09.30 wib, Sabtu (7/5/22).


Kedua PJU Polda Aceh tersebut terbang ke Kabupaten Pijay dan Bireuen dengan start dari Lapangan, Mapolda Aceh, dan dilepas sejumlah Pamen Polda Aceh, terang Kabid Humas. 


Demikian kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy, SH SIK M Si dalam  siaran persnya yang diterima media ini pada Sabtu (07/05).


" Kedua PJU Polda Aceh itu, masing-masing, Karo Ops Kombes Pol Drs Agus Sarjito dan Dirlantas Kombes Pol. Dicky Sondani, SIK MH  terbang ke 2 Kabupaten dalam rangka melaksanakan tugas Operasi Ketupat Seulawah 2022, " jelasnya.


Dalam tugas Operasi Ketupat Seulawah 2022, posisi Karo Ops menjabat selaku Karendal Operasi, sedangkan Dirlantas menjabat selaku Kasatgas Operasi, lanjut Kabid Humas. 


"Dalam melaksanakan tugas tersebut, kedua PJU ini akan melakukan serangkaian kegiatan. Pertama, mengecek pos pengamanan dan memberi arahan tentang pengamanan arus balik dan tempat-tempat wisata, " urainya.


Kedua, mengunjungi tempat-tempat wisata kemudian memberikan imbauan kepada masyarakat, agar tetap waspada dan menjaga keselamatan, imbuhnya.


"Berikutnya, menyampaikan juga imbauan kepada masyarakat terkait mematuhi prokes Covid-19 dan aturan lainnya, " ucap Kabid Humas.


Terakhir, kedua PJU Polda Aceh ini turut menyampaikan imbauan kepada masyarakat pengguna kendaraan khususnya roda dua, agar berhati-hati dalam mengendara saat melakukan arus balik, tutup Kabid Humas. 


Red




Komentar

Tampilkan

Terkini

Seputar%20Nanggroe

+