Iklan

Santri Pesantren Mahyal Ulum Al-Aziziyah Ikut Sosialisasi Tertib Berlalulintas

Kamis, 26 Mei 2022, Mei 26, 2022 WIB Last Updated 2022-05-26T03:43:32Z

 




Banda Aceh - Puluhan santri dari Pesantren Mahyal Ulum Al-Aziziyah Aceh Besar mengikuti kegiatan sosialisasi tertib berlalintas yang digelar di Kantor Ditlantas Polda Aceh, Lamteumen Banda Aceh, Rabu (25/5/22).


Kegiatan digelar di Aula Pesat Gatra Ditlantas sekira pukul 09.00 WIB dan dibuka langsung oleh Dirlantas Polda Aceh Kombes Dicky Sondani SIK MH.


Menurut Dirlantas, kegiatan sosialisasi  digelar untuk memberi pemahaman kepada santri tentang tupoksi lalu lintas dan perundang-undangan lalu lintas, yaitu UU No. 22 Tahun 2009 tentang LLAJ  serta Fiqh lalu lintas.


Dalam sosialisasi itu juga diperkenalkan performance Polantas serta sarana dan prasarana pendukung tugas Ditlantas Polda Aceh, kata Dirlantas.


Puluhan santri yang didampingi sejumlah guru pesantren yang hadir dalam kegiatan sosialisasi itu turut melakukan peninjauan Ruang RTMC, tambahnya.


" Momentum ini juga diharapkan dapat membangun dan mempererat hubungan antara Ditlantas dengan Pesantren Mahyal Ulum Al- Aziziyah, sehingga tertanam rasa tanggung jawab bersama dalam mewujudkan Kamseltibcar Lantas di Provinsi Aceh, " sebut Dirlantas.


Kegiatan sosialisasi yang diikuti puluhan santri tersebut dengan serius dan santai, serta berakhir pada pukul 12.00 WIB turut diwarnai tanya jawab, tutup Dirlantas.


Red



Komentar

Tampilkan

Terkini

Seputar%20Nanggroe

+